Penerimaan PBL Universitas Ngudi Waluyo

Akademi Kebidanan (Akbid) Muslimat NU Kudus adalah kampus yang beralamat di Jl. Lambao Karangsambung Bae Kudus. Pada kesempatan ini Universitas Ngudi Waluyo yang beralamat di Jl. Gedongsongo, Candirejo, Ungaran, Semarang mengajak Akbid Muslimat NU Kudus untuk bekerjasama dengan cara menempatkan 10 mahasiswa Prodi D4 Kebidanan  Universitas Ngudi Waluyo untuk Praktek Belajar Lapangan (PBL) di Akbid Muslimat NU Kudus.

Penyerahan 10 mahasiswa tersebut didampingi oleh ibu Ninik dan beliau juga menyampaikan “PBL ini tidak hanya untuk refreshing mahasiswa tetapi juga agar mahasiswa dapat mempraktikkan teori yang sudah didapatkan”.

Ini tidak pertama kalinya Akbid Muslimat NU Kudus menerima mahasiswa PBL. Di tahun 2012 juga pernah ada mahasiswa PBL dari Stikes Karya Husada.

PBL ini hanya berlangsung selama 10 hari dimulai tanggal 3 Januari 2017 sampai tanggal 13 Januari 2017 jadi direktur Akbid Muslimat NU Kudus Hj. Darningsih, S.Si.T., M.H. berharap “dalam waktu 10 hari tersebut mahasiswa PBL dapat memaksimalkan waktu sebaik-baiknya dan dapat tercapai semua tujuan yang diharapkan”.

Baca juga  Siap Mengabdi Untuk Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *