PKMD Tahun 2017/ 2018 “PKMD Sebagai Bekal Setelah Lulus”

Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 bertempat di balai desa Bae dilaksanakan penarikan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD) mahasiswa Akbid Muslimat NU Kudus Tahun Akademik 2017/ 2018.

Acara penarikan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Camat Bae Bapak Novandi Cahyo Widodo, S.H., Kepala Desa Bae Bapak Agung Budianto, S.E., BLUD UPT Puskesmas Bae Bapak dr. Antonius Heri Purwanto, Direktur Akbid Muslimat NU Kudus Ibu Hj. Darningsih, S.Si.T., M.H. dan sejumlah tamu lainnya.

“Kekurangan-kekurangan yang terjadi akan ditindak lanjuti dan diperbaiki bersama-sama. Diharapkan dengan adanya kegiatan PKMD ini akan terjalin hubungan persaudaraan dan kegiatan seperti ini bisa di adakan setiap tahun” Kepala Desa Bae Bapak agung Budianto, S.E.

Perwakilan Camat Bae Bapak Novandi Cahyo Widodo, S.H., diharapkan kedepannya kegiatan ini tidak cuma di desa Bae tetapi bisa keseluruhan di semua desa yang ada di kecamatan bae dan mudah-mudahan manfaat yang di ambil dari kegiatan PKMD ini untuk bekal setelah lulus.

dr. Antonius Heri Purwanto BLUD UPT Puskesmas Bae juga berharap setelah acara penarikan PKMD ini masih dapat menjalin komunikasi baik dari kepala Desa, Camat maupun Puskesmas Bae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *