Wisuda ke 5 Akbid Muslimat NU Kudus

img_3550Pada hari Senin tanggal 19 Nopember 2016 Akbid Muslimat Nu Kudus menggelar Sidang Terbuka Senat dengan agenda Wisuda ke 5 dan Sumpah Profesi yang dilaksanakan di Hotel Gripta Jl. AKBP R.Agil Kusumadya No. 100 Kudus.

Terdapat 3 wisudawati terbaik di Wisuda ke 5 Akbid Muslimat NU Kudus ini. Terbaik pertama Aimmatur Rochmah, terbaik kedua Ismi Dwi Kasmiyanti dan terbaik ketiga Triana Faul Jannah.

Acara wisuda ke 5 Akbid Muslimat NU Kudus ini di hadiri oleh IBI Jateng, Dinas Provinsi Jawa Tengah yang di wakili sekretarisnya ibu Harsi, S.Km.MK., Dr. H. Noor Ahmad, M.A. Pembina BPPMNU AZ ZAHRA, Bupati Kudus yang diwakili DKK Kudus dr. Maryata.

Direktur Akbid Muslimat Nu Kudus ibu Hj. DARNINGSIH, S.Si.T., M.H. menyampaikan “Kegiatan magang adalah kegiatan untuk mematangkan teori dan praktik yang sudah diterima di kampus. Tolak ukur untuk akbid ini adalah kualitas bukan kuantitas.”

Dr. H. NOOR AHMAD, M.A selaku Pembina Yayasan BPPMNU AZ ZAHRA mengatakan “bidan tidak hanya di butuhkan hard skill tetapi juga soft skill dan tidak hanya profesionalitas tetapi juga keilmuannya.”

Dr. H. IHSAN, M.Ag. Ketua Yayasan BPPMNU AZ ZAHRA juga menyampaikan “Bidan profesional adalah bidan yang bertindak atas dasar ilmu yang dapat di pertanggung jawabkan secara akademik dan Bidan profesional yang berakhlaq ahlussunnah waljamaah tidak hanya punya soft skill dan hard skill tetapi juga mempunyai intelektual skill yaitu kemampuan keagamaan yang berlandaskan ASWAJA.”

DINKES JATENG yang di wakili sekretarisnya ibu Harsi, S.Km.MK menyampaikan “selamat dan sukses bagi para wisudawati dan berharap dimana pun berada harus memenangkan harapan yang ada. peduli terhadap sesama alumni, bidan, almamater dan masyarakat.”

Hj. Darningsih, S.Si.T., M.H. berpesan kepada para wisudawati “prinsip keberhasilan yang bermakna adalah yang membawa kebaikan kepada yang lain. Orang yang membawa kebaikan untuk orang lain adalah orang yang berhasil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *