Pengenalan Program Studi (PPS) Tahun 2016-2017

PPS 2016Saat ini di Aula Akbid Muslimat NU Kudus sedang berlangsung PPS yang dilaksanakan tanggal 23 – 25 Agustus 2016. PPS adalah istilah OSPEK yang digunakan dalam lingkungan Akademi Kebidanan Muslimat NU Kudus.

PPS atau OSPEK ini tidak sama dengan PPS yang saat ini banyak terdengar berita di media cetak maupun media elektronik tentang pembullyan (perpeloncoan) tetapi PPS ini hanya sekedar pengenalan tentang program studi dan lingkungan kampus.

Direktur Akbid Muslimat NU Kudus Hj. Darningsih, S.Si.T, M.H. juga menegaskan “PPS di Akbid Muslimat NU Kudus ini tidak ada kegiatan pembullyan (perpeloncoan) atau balas dendam justru di PPS ini untuk menyiapkan penerus bangsa terutama seorang bidan yang profesional, pintar, cekatan, berakhlaqul karimah itu adalah pondasi Akbid Muslimat NU Kudus”.

“Sepadat apa pun kegiatan PPS ini, calon mahasiswa baru harus menjaga kesehatan dan mengikuti PPS ini dengan gembira” pesan Direktur.

Ketua panitia PPS Fenny Ayu Rondiyah juga menambahkan “PPS ini bertujuan membentuk calon mahasiswa menjadi mahasiswa yang cerdas, cakap, dan percaya diri dalam menerapkan ilmunya di lingkungan masyarakat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *